Kamis, 17 Desember 2009

OOoOoOooopPpsSszz..........!!!!

Ok baik nama saya 15 tahun Sara.Im young.Well ketika saya berusia sekitar 13 tahun, saya mulai bergaul dengan kelompok yang salah dan people.Me gadis ini adalah yang paling friends.We melakukan segala together.We mulai pergi ke mal bersama-sama dan mulai pembajakan setiap hal kecil yang dapat Anda bayangkan bahwa berada di store.We melakukannya selama hampir satu tahun sampai sesuatu happend bahwa saya tidak akan pernah melupakan di life.We saya berada di toko ini disebut Rit-Aid.So kami masuk, dan mulai untuk mendapatkan semua lip-gloss kita inginkan. Setelah itu kami pergi dan kami merasa lega bahwa kami berada di luar sisi store.So kami duduk di bangku ini dan tiba-tiba kita lihat 2 orang polisi dan mereka mengatakan kepada kami untuk mengosongkan bas.So kita adalah did.It kita embarasing . Aku tidak tahu apa yang harus do.I ingin hanya untuk melarikan diri tetapi saya sangat ketakutan couldnt.I apa ibuku akan memberitahu me.She sampai di sana benar-benar didasarkan untuk mad.I punya teman ever.The i was dengan menyalahkan itu semua pada saya dan dia bilang dia adalah "BEST FRIEND" yeah right ... Aku menulis cerita ini untuk membiarkan semua orang tahu tidak melakukan apa pun stupid.Ever sejak hari itu saya belum begitu anything.Im jacked happy.I telah berubah jadi much.Thanks ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar