Kamis, 17 Desember 2009

My Love My Soul

Bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihan
tapi jatuh cinta padamu aku tidak punya kendali atas saya ....
ingat hari pertama ketika saya melihat dia di kelas. Dia
mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Aku hanya memandangnya
dan terkesan dengan kepribadiannya ....... hari
berlalu ........... dan hanya semacam hi halo
melanjutkan percakapan. Pada November dia mengirimkan SMS. Aku
mengirim pesan padanya dan bertanya "siapa kalian". Dia menelepon saya dan
informasi. Kemudian kami digunakan untuk mengirim pesan diteruskan kepada masing-masing
lain. Kadang-kadang ia digunakan untuk mengomentari pesan tersebut dan
Saya merasa sangat bagus. Suatu hari ia menambahkan saya di orkut. Harian i
digunakan untuk melihat pics nya selama berjam-jam. I dont know why i
digunakan untuk melihat tetapi saya merasa sesuatu untuknya. Kemudian kita
mulai mengobrol dan ada semacam kegembiraan. Kami
bahkan mulai berbicara di telepon. Seluruh hari i digunakan untuk
menunggu malam, sehingga kita bisa chatting. kami berteman
tapi perasaan saya padanya bertambah karena waktu
berlalu. Lalu suatu malam dia menelepon dan bertanya "dapat kita
bertemu? ". Itu adalah kejutan tak terduga bagi saya yang
mengubah seluruh hidup. Aku bilang ya !!!!!!!!!! dan kami bertemu di
danau. Itu dingin di luar sana. Dia datang berlari .......... saya
jantungnya mulai berdetak dengan kecepatan penuh. Kami mulai berjalan
........... dia agak cepat. Aku ingin tel dia menjadi
lil lambat tapi i didnt. Aku menjadi terdiam. Aku ingin
melihat ke dalam mata tetapi saya melihat di sini dan
Infact ada pada everthing ............... kecuali dia. Kami
kembali ke area parkir dan ia duduk di kinetik
................ dan saya duduk di belakangnya dan mengambil kecil
putaran daerah itu. Yang romantis tetapi saya toooooooooo
pura-pura menjadi normal. Kami kembali ke rumah kita
............ Dan aku teringat setiap saat menghabiskan waktu bersama-sama
lagi dan lagi. Kami bertemu lagi di danau. Dia dengan
teman. Kami makan kecil dan tanganku mulai menggigil
walaupun saya cukup hangat ....... ia melompat dan berkata kepada
teman ........... i merasa malu seolah-olah saya melakukan sesuatu yang salah.
Temannya pergi dan kami berdua duduk ....... danau tidak pernah terasa
saya begitu cantik seperti saya merasa pada waktu itu. Kita berdua
duduk dekat ..... Aku ingin mengatakan Anda adalah apa yang aku tidak pernah
tahu aku selalu ingin ........ Lain kali kami pergi dalam
taman. Dia harus pulang juga tapi dia tidak berada di dalam
terburu-buru. Dia bertanya padaku tiba-tiba "Apa yang terjadi di antara
kami ". Saya menjadi bingung ...... tersenyum dan didnt memberikan apapun
menjawab. Dia bertanya padaku lagi dan lagi, tetapi saya diam. Aku
tak bisa tidur di malam hari ..........! Aku jatuh cinta! Setelah
datang kembali dari rumahnya, kami bertemu lagi di sebuah taman. Itu
gelap di sekitar ....... Dia mengatakan bahwa tidak ada yang dapat terjadi.
Semua harapan itu hancur. Aku kembali ke rumah dan menangis
banyak. Aku merasa seolah-olah tak berharga ............. i am tidak baik bagi
apapun. Setiap kali saya digunakan untuk membuka account orkut saya i
bisa melihatnya. Jadi saya memutuskan untuk menghapus-Nya sehingga saya dapat
melupakannya. Ia digunakan untuk pesan saya n i digunakan untuk menjawab. Aku
selalu merasa senang setiap kali ia digunakan untuk mengirim pesan untukku. Aku
lagi tambah dia di orkut dan berkata maaf dengan menambahkan
meminta. Dia menelepon saya di tahun baru dan berkata kita akan bertemu
ketika dia datang kembali. Aku lagi mulai berpikir tentang
dia ........ ....... kami bertemu pada tanggal 26 Januari di kediamannya.
Kami bermain segala macam permainan. Lalu tiba-tiba ia berkata "
bagaimana jika saya menciummu? ". Saya menjadi mati rasa ........ aku berkata" i
tahu kau tidak akan melakukannya ". Dia tetap sangat sibuk dengan
kerja kantor jadi saya tidak pernah memaksa dia untuk bertemu dengan saya sering.
Kami bertemu pada Februari 10 (hari ulang tahunnya) selama lima menit. Ini
itu gerimis. Aku tidak ingin mengatakan selamat tinggal tetapi saya telah
untuk ........ Kami bertemu lagi di bulan Maret di Holi. Itulah
titik balik dari hubungan kami ........ di mana mata kita
mengatakan semuanya kepada satu sama lain. Yang paling mengesankan
keheningan ......... di mana hanya cinta ada. Kami bertemu lagi dan
lagi dan datang lagi
.............. lebih dekat ................... lebih n lebih.
Sebenarnya, tidak ada obat untuk cinta tapi untuk mencintai lebih.
Setiap kali aku bertemu dengannya .... Aku merasakan pesona yang sama seperti yang kurasakan
pada hari pertama. Aku ingin bersama dia selamanya n pernah n
pernah ............! Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar