Kamis, 17 Desember 2009

Berbeda Dari Semua Wanita

Yah, aku selalu tahu aku berbeda dari semua gadis-gadis lain - mereka akan meneteskan air liur di atas mereka "orang panas", sementara aku sedang bermain Footy dengan "orang panas."Aku pulang tertutup lumpur dari bermain di sekolah. Ketika aku bertambah besar, aku naik ke motor dan tomboy mengembangkan hobi, misalnya, mobil, gulat, Footy saat makan siang, memeriksa gadis-gadis ... Aku tahu aku adalah seorang lesbian [sebenarnya, aku lebih suka gay] dari usia sekitar 8 atau 9, karena aku tidak benar-benar masuk ke seluruh make up, cewek, fashion stuff. Tapi aku tidak sampai pada kesimpulan bahwa "ya, aku gay" sampai aku hampir 13.

Aku sudah mulai memeriksa anak-anak, tetapi ini melakukannya. Enam
bulan setelah itu, aku keluar pada ibuku, yang pergi ke penyangkalan. Aku 15 sekarang, jadi aku sudah hidup dengan non-menerima orangtua selama lebih dari dua tahun.

Aku keluar untuk ayah tiriku hanya beberapa minggu yang lalu, dan dia bereaksi dengan cara yang positif. Dia adalah pilar dukungan bagi saya, dan kita berbicara tentang "isu gay" kapan pun aku mau, selama ibuku tidak sekitar!

Pada dasarnya, sampai hari ini, ibuku tidak percaya aku gay, dan aku tidak bisa
benar-benar membuktikan hal itu - seperti seorang hetero tidak dapat membuktikan bahwa mereka str8. Mum
bertanya apakah aku yakin aku gay, dan bagaimana aku tahu. Beberapa orang mengira aku berhubungan seks dengan gadis-gadis untuk tahu aku gay - tapi itu seperti mengatakan orang yang str8 hanya str8 jika mereka berhubungan seks dengan lawan jenis.

Saya juga merencanakan pernikahan palsu ke salah satu teman dekat saya, yang merupakan
biseksual. Kami akan melakukan ini di sekolah. Ini akan menjadi besar, karena ternyata aku mencintai teman wanita ini. Yah, aku lakukan, tapi dia tidak tahu bahwa ... hidupku adalah cerita yang buruk menjadi baik lagi.

Tepat ketika aku meskipun aku akan mencapai titik terendah, aku melayang ke permukaan.Untuk
semua pemuda terkurung di luar sana, Anda tidak akan pernah tahu seseorang reaksi [detail] untuk Anda "keluar" sampai Anda memberitahu mereka tentang hal itu. Ambil beberapa langkah keluar dari zona kenyamanan Anda.

Ibuku homophobic - reaksi buruk. Mengejutkan saya menerima ayah tiri - reaksi yang baik.Anda tidak pernah tahu sampai Anda mencobanya. Percayalah. Tuhan memberkati Anda semua di perjalanan luar biasa. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar