Kamis, 17 Desember 2009

Cinta Dengan Sedih tak Berakhir

oleh Anonymous 


suatu hari aku sedang berjalan menyusuri jalan ketika seorang pria tampan mendekati saya dan meminta saya untuk nomor telepon saya. Jadi aku berkata ya dan memberikannya kepadanya.dia menelepon saya malam itu dan kami berbicara selama berjam-jam. dia bilang betapa cantiknya aku dan dia ingin untuk mengenal saya. jadi dia membawa saya keluar dua hari kemudian dan kami memiliki malam yang indah. Aku tidak pernah merasa seperti itu tentang siapa pun sebelumnya. Aku merasa perasaan itu. perasaan yang Anda dapatkan ketika Anda memiliki kupu-kupu dalam perut dan yang seperti mereka hampir terluka. jadi kami keluar pada tanggal lebih beberapa sebelum kami memutuskan untuk membuatnya resmi. kira-kira satu setengah tahun kemudian aku hamil dan sebelum aku bahkan mengatakan bahwa ia diusulkan.Aku akan mengatakan kepadanya malam itu. itu sangat aneh. sejak malam itu aku tahu itu jelas dimaksudkan untuk menjadi. Setelah aku punya bayi dan kehilangan semua yang berat kami menikah. kami memiliki pernikahan yang besar dan melanjutkan bulan madu yang indah di Paris. suatu tempat saya selalu ingin pergi. suatu malam, pada ulang tahun pertama putri kami, ia pergi keluar pada malam hujan badai dingin untuk membeli bayi perempuan kami kue.dia sudah pergi selama satu jam sebelum saya mulai khawatir. Saya menelepon telepon setidaknya seratus kali berturut-turut. ia tidak pernah pulang malam itu. b pertama anak-anakku hari itu semua kacau karena dia ingin ayahnya dan aku tidak bisa tidur. Aku mulai menganggap dia melakukan kecurangan. Aku menangis sepanjang malam. polisi tiba di rumah saya tepat 6:36 pagi dan mengatakan kepada saya suami saya dalam kecelakaan mobil dan meninggal.Aku punya begitu banyak berlari di kepalaku. Aku sedang dalam penyangkalan, tapi bagaimana aku akan mengatakan bayiku ayahnya meninggal? aku dan bagaimana akan menghadapinya?Aku merasa seolah-olah hidup saya sudah berakhir. Aku berpikir tentang bunuh diri tapi aku tidak ingin putri saya tumbuh tanpa ibu atau ayah. Sekarang tiga tahun kemudian dan tidak ada orang lain yang telah datang ke dalam hidup saya. Aku tidak ingin orang lain. semua yang saya inginkan adalah dia berjalan melalui pintu itu dengan anak-anak saya kue dan mengatakan dia mencintai saya sekali lagi. dan bagi kami untuk merayakan bday Sabrinas sepanjang malam.dan bagi kita untuk membuka hadiah dan mengambil gambar seperti ia telah direncanakan. tapi aku tahu yang mustahil bagi saya ingin menjadi kenyataan. tapi aku cinta padamu Mike dan aku akan selalu begitu. aku dan Sabrina sangat merindukanmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar