Kamis, 17 Desember 2009

Apa yang terjadi di Masa lalu

Apa yang terjadi? Saya gunakan untuk menangis karena aku tidak dicintai tapi sekarang aku masih menangis. Dua teman baik bilang mereka mencintai saya. Ketika mereka berbicara satu sama lain aku bisa melihat bunga api terbang. Aku suka satu, tapi sakit yang lain. Apa yang bisa saya lakukan? Saya tidak suka untuk dicintai lagi, atau tidak oleh dua orang. Itu rem hatinya untuk melihat kita bersama-sama dan itu rem hati saya melihatnya menangis. Jadi bingung, aku merasa seperti penjahat. Apa yang pasangan saya lakukan? Nya teman saya, dan itu menyedihkan untuk mengatakan tapi hanya itu. Maafkan aku, aku benar-benar tapi aku merasa aku bisa minta maaf jutaan kali bt Anda akan masih sakit. Aku tak pernah bermaksud menyakitimu. Itu benar, aku ingin berbohong untuk menyelamatkan hatimu tapi Anda memohon untuk kebenaran, tapi ketika aku bilang hatimu aku menyaksikan rem ke peaces. Maaf. Berapa kali saya dapat mengatakan bahwa tapi kenapa tidak bisa Anda lihat aku sungguh-sungguh.Anda akan speacial dalam hatiku. Akan selalu ada bagian dari hati saya yang tidak akan pernah membiarkan Anda pergi. Saya tidak peduli kalau kau bilang kau benci padaku karena kau temanku. Kau teman yang memegang harapan saya tinggi-tinggi, dan meskipun aku tahu kau mungkin tidak akan pernah membaca ini, aku ingin kau tahu, bahkan kalau aku dengan orang lain, aku akan selalu mencintaimu, Anda akan lebih dekat daripada paling teman-teman, dan Anda tidak pernah tahu, Anda mungkin akan saya cinta sejati. Cinta ini dengan sekarang saya tidak dapat berfungsi untuk keluar dan siapa tahu hati saya datang kepada Anda relizing yang dibutuhkan. Tapi untuk sekarang aku ingin kau tahu ... Tanner, aku minta maaf.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar